Foto Bugil Cewek TKS Empat Lawang Pemkab Sumsel Telanjang

Foto bugil empat lawang di perankan dua cewek cantik yag menjadi tenaga kerja sukarelawan di pemkab sumsel di buat di tahun 2009, kini kedua gadis berinisial WS (21) dan PP (21) itu telah di berhentikan secara tidak hormat.
Dengan beredarnya gambar telanjang cewek tks empat lawang pemkab sumsel seakan membuat heboh para pegawai di sana, dan ternyata keberadaan foto bugil nya telah beredar dari hp ke hp, kedua remaja cantik tersebut kini telah melapor ke kantor polisi karena mereka merasa tidak pernah menyebarkan foto-foto telanjang tersebut.
Wakil Bupati Empatlawang H Sofyan Djamal mengatakan akan memecat pelaku foto bugil tersebut karena telah mencoreng nama baik pemerintahan setempat, sedangkan Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah setempat Amin Daoed mengatakan, setelah mengetahui adanya foto bugil yang diduga diperankan oleh oknum kedua TKS tersebut dan langsung memecatnya pada hari selasa.
Sekarang polisi lagi menyelidiki siapa sebenarnya pelaku penyebar foto bugil empat lawang tersebut, dugaan ada orang dekat yang sengaja mencuri file foto telanjang cewek tks empat lawang lalu di sebarkan dari hanphone ke handphone.

1 comment: